Jual Beli Bahan Bangunan di Tunjuk Material

Anda tak perlu keluar rumah mencari material atau bahan bangunan ke toko bangunan. karena Tunjuk Material menyediakan beragam fitur yang memudahkan untuk berbelanja online bahan bangunan yang diperlukan untuk kebutuhan konstruksi atau renovasi dengan mudah dan aman.

Tunjuk Material mendukung dan memberdayakan pedagang bahan bangunan kecil dan menengah, hingga skala besar dalam melayani pelanggan mereka dengan kepercayaan, kehandalan, dan kepuasan tertinggi. “Di Tunjuk Material kami juga menghubungkan semua pedagang dan pemasok bahan bangunan di Indonesia,” ujar CEO Tunjuk Material, Frenky Yaputra.

Sistem pada Tunjuk Material memberikan kemudahan dan solusi lengkap bagi para penggunanya dalam bertransaksi bahan bangunan dengan mudah, cepat, dan aman. Saat ini Tunjuk Material telah memiliki ribuan pengguna, dari pelanggan (rumahan dan kontraktor) dan dari pedagang ( toko bangunan dan supplier).

Lawat fitur-fitur Tunjuk Material, konsumen mudah menemukan toko bangunan yang terdekat dari lokasi. Sehingga tanpa perlu menunggu lama, Anda bisa mendapatkan barang Anda dengan lebih cepat.

Selain itu, pembeli juga bisa berbelanja bahan bangunan dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan, pembelian ready mix melalui aplikasi, pilihan kontraktor terbaik, dan gratis ongkos pengiriman,.

Tunjuk Material juga memiliki fitur konsultansi, yang siap membantu pengguna dalam pemesanan bahan bangunan. “Kami juga selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh pengguna Tunjuk Material,” katanya. Tunjuk Material ini dapat diakses secara gratis, dengan cara mendownload aplikasinya melalui Google Play Store maupun di App Store.

 

sumber: https://inforial.tempo.co/info/1004474/jual-beli-bahan-bangunan-di-tunjuk-material